10 Pejabat Eselon II Babar Dilantik Dua Kali

Chairul Aprizal    •    Rabu, 12 Juni 2019 | 19:01 WIB
Lokal
Bupati Bangka Barat Markus SH melantik kembali 10 pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur, Rabu (12/06/2019) sore.(rul/wb)
Bupati Bangka Barat Markus SH melantik kembali 10 pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur, Rabu (12/06/2019) sore.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com --  Bupati Bangka Barat Markus SH melantik kembali 10 pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur, Rabu (12/06/2019) sore.

Adapun 10 pejabat tersebut adalah Kadis Lingkungan Hidup Ridwan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Antoni Pasaribu, Kepala BP2RD Effendi, Kepala BPKAD Abimanyu, Kadis Kominfo Muhammad Kaidi, Sekretaris DPRD Amir Hamzah, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ismantho, Kadis Dikpora Rukiman, Kadis Pertanian dan Pangan Megawati, dan Kadis Sospemdes Suradi.

Sebelumnya para pejabat itu pernah dilantik Sekda Bangka Barat Yunan Helmi dengan 10 pejabat eselon IIb yang sama, dan tujuh pejabat lainnya satu kepala bagian Setda Babar, tiga sekretaris dinas, dan tiga orang camat beberapa bulan yang lalu, Rabu (30/01/2019).

Markus dalam sambutan singkatnya menjelaskan pelantikan yang digelar tersebut sebagai bentuk menjalankan instruksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

"Tidak ada yang diganti orangnya sama ini hanya menjalankan instruksi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” ujar Markus.

Selanjutnya Markus mengingatkan pejabat yang dilantik tetap bekerja dengan baik seperti biasanya.

"Tetap kita bekerja seperti biasanya karena saya yakin orang orang didepan ini saya sudah kenal cukup baik, buatlah kemajuan di Bangka Barat," tukas Markus.

Saat dikonfirmasi ulang terkait pelantikan itu Markus sekali lagi mengatakan ba



1   2      3