Ini alasan AR Lakukan Asusila ke Pacarnya

Aston    •    Rabu, 12 Juni 2019 | 21:36 WIB
Lokal
Reka adegan tindakan asusila yang dilakukan petugas honor berinisial AR terhadap pacar senidri. (Astoni/wowbabel)
Reka adegan tindakan asusila yang dilakukan petugas honor berinisial AR terhadap pacar senidri. (Astoni/wowbabel)

TOBOALI, www.wowbabel.com - A-R alias Danil Warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Bangka Selatan, mengungkapkan dirinya memaksa wanita pujaan hatinya (pacar) berhubungan badan, lantaran tak terima jika pacarnya tersebut dimiliki lelaki lain. Hal itu diakui A-R kepada penyidik saat dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Toboali, Rabu (12/6/2012). 

"Lebih baik hilang perawan di saya dari pada orang lain," ucap A-R kepada penyidik.

Peristiwa asusila itu terjadi pada Minggu (9/6/2019), di kawasan pantai Gunung Namak, Kecamatan Toboali, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Siang itu, pelaku mengajak korban berliburan ke kawasan pantai Gunung Namak, objek wisata yang masih tergolong sepi. Disitu timbullah pikiran pelaku untuk berbuat mesum. Berawal pelaku membawa korban ke semak-semak tak jauh dari bibir pantai. Sesampai di lokasi yang dirasa aman, pelaku mengajak korban berhubungan badan, namun ajakan pelaku ditolak korban. 

Korban kemudian didorong pelaku sampai terjatuh ke tanah sehinga posisi korban tak berdaya. Pelaku A-R yang sudah diselimuti nafsu langsung membuka celana panjang bahan yang dikenakan korban. Korban tak kuasa melawan karena dalam dekapan erat pelaku dengan mulut yang sudah dibekap. 

Kendati korban terus berontak dan memelas agar tindakan bejat itu berhenti, justru pelaku melontarkan kata-kata "lebih baik hilang perawan di saya dari pada orang lain".

Beruntung, korban berhasil melawan dan mem



1   2