Satu Jam Razia, 33 Pengendara Ditilang

Chairul Aprizal    •    Rabu, 12 Juni 2019 | 10:36 WIB
Lokal
Satlantas Polres Bangka Barat menggelar Operasi Razia Rutin perdana pasca lebaran, Rabu (12/06/2019) pagi  di kawasan Taman Lokomotif Muntok, Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)
Satlantas Polres Bangka Barat menggelar Operasi Razia Rutin perdana pasca lebaran, Rabu (12/06/2019) pagi di kawasan Taman Lokomotif Muntok, Kabupaten Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Satlantas Polres Bangka Barat menggelar Operasi Razia Rutin perdana pasca lebaran, Rabu (12/06/2019) pagi di kawasan Taman Lokomotif Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto,SH tersebut berlangsung kurang lebih satu jam lebih sejak pukul 08.00 WIB. Dan berhasil menjaring belasan kendaraan roda dua.

"Ini operasi rutin, Dari jam delapan sampai jam setengah sembilan, kegiatan rutin yang ditingkatkan," ujar Kasatlantas.

Toni juga menjelaskan selain operasi rutin hal ini dilakukan sebagai upaya agar lalulintas menjelang lebaran lancar.

"Kemudian nyambung dengan kegiatan operasi untuk melancarkan arus lalu lintas baik itu arus balik dan arus mudik kita tetap melaksanakan kegiatan operasi" terang Toni.

Sebanyak 33 pengendara ditilang, terdiri dari SIM sebanyak 13, roda dua sebanyak 15, dan STNK sebanyak 5.

"Tadi kita sudah melaksanakan kegiatan operasi rutin ada 33 tilang , rata-rata tidak membawa kelengkapan sebanyak 15 unit kendaraan roda dua, SIM-nya ada 13, dan STNK ada 5," terang Kasatlantas.

"Tidak pakai helm kebanyakan, tidak ada nopol , secara kasat mata pengemudi di Bangka Barat ini relatif tertib cuma masih lemah kesadarannya untuk kelengkapan" kata Toni.

Kasatlantas mengimbau agar pengemudi selalu melengkapi kelengkapan kendaraan dan mematuhi aturan lalu lintas.

"Terus masih ada waktu



1   2