Food Festival ala Re-Move Production di Kejurnas Wushu Tingkat Nasional

Robby_Salim    •    Kamis, 13 Juni 2019 | 23:13 WIB
Sport
Poster Re-Move Production Babel Food Festival & Expo 2019. (ist)
Poster Re-Move Production Babel Food Festival & Expo 2019. (ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Bangka Belitung dipercaya menjadi tuan rumah even nasional, Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019. Kegiatan ini akan berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru Bangka Tengah, tanggal 22-27 Juni 2019. 

Re-Move Production, sebagai salah satu Event Organizer yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan tema "Bangka Belitung Food Festival & Expo 2019" ini akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan lainnya. 

"Kegiatan tersebut akan ikut dimeriahkan oleh artis Ibukota Zian ex Zigaz, FDJ Performance, Coffee Charity, Stand Up Comedy lokal, dan juga beberapa band lokal yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Amirul Muttaqin selaku Ketua Pelaksana kegiatan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan ini, lanjut pria yang biasa disapa Aam, nantinya akan melibatkan lebih dari 60 UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Yang mana salah satu keunikan pada food festival kali ini akan ada 20 UMKM yang menjual berbagai jenis makanan dari seluruh Indonesia dengan menu yang berbeda," lanjutnya.

Disamping itu, ada kegiatan Coffee Charity sekaligus sebagai ajang kumpul-kumpul para pecinta kopi di Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami mengharapkan support dan partisipasi dari seluruh unsur lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meramaikan kegiatan tersebut. Mari ki



1   2