Sedang Makan Pecel Lele, Pasutri Diserang Dua Perampok

Aston    •    Kamis, 13 Juni 2019 | 14:14 WIB
Lokal
Enggar Setiawan (29) warga Toboali yang menjadi korban penganiayaan dan perampokan dua orang tak dikenal.(as/wb)
Enggar Setiawan (29) warga Toboali yang menjadi korban penganiayaan dan perampokan dua orang tak dikenal.(as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Toboali, Bangka Selatan, diduga menjadi korban penganiayaan dan perampokan, Kamis (13/6/2019) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Pasutri diduga korban perampokan itu diketahui bernama Enggar Setiawan (29) Warga Teladan. Saat itu korban bersama istri sedang makan di warung pecel lele perempatan Simpang Teladan, Toboali. Ketika sedang asyik menyantap makanan, tiba-tiba dua orang pria menghampiri korban dan langsung menyerang pasutri tersebut menggunakan sebilah besi.

Usai menganiaya korban, pelaku merampas tas milik korban kemudian melarikan diri mengunakan sepeda motor yang digunakan pelaku. Akibat kejadian tersebut, pasangan suami istri itu mengalami sejumlah luka akibat dianiaya pelaku secara membabi buta menggunakan sebilah besi.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporan dari korban berdasarkan Laporan Polisi LP/B- 324/VI/HUK.1.2.1/2019/BABEL/RES BASEL/SEK TOBOALI/SPK.

"Korban mengalami luka robek pada bagian kening luka memar pada bagian tangan dan istrinya mengalami luka memar di bagian kepala, tangan sebelah kanan dan pinggang sebelah Kiri," kata Iptu Yandrie, Kamis (13/6/2019).

Selain mengalami sejumlah luka, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 1.500.000.

Menurut Yandrie, identitas para pelaku sudah berhasil dikantongi. "Identitas pelaku sudah teridentifikasi, mudah-mudahan para pelaku



1   2