Buron Dua Pekan, Residivis Dibawah Umur Akhirnya Tertangkap

Chairul Aprizal    •    Jumat, 14 Juni 2019 | 14:00 WIB
Lokal
Ag, tersangka curat yang diamankan petugas. (Chairul/wowbabel)
Ag, tersangka curat yang diamankan petugas. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Setelah beberapa minggu buron, Tim Opsnal Polres Bangka Barat (Babar) akhirnya berhasil menangkap tersangka pencurian dengan pemberatan (curat), sekira pukul 14.00 wib, Kamis (13/6/2019).

Tersangka yang diketahui masih berusia 17 tahun berinisial Ag, diringkus polres Babar di kediamannya  di pondok kebun Jalan Suci Kampung Lapangan Golf kelurahan Sungai Baru kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Ag ditangkap karena telah melakukan tindak pidana pencurian di rumah Ribut Tanuryo yang beralamat di Kampung Senang Hati Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok, Babar hari Selasa (28/5/2019) beberapa minggu lalu.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Bangka Barat untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Kronologis kejadian saat itu awalnya pelaku mencongkel jendela samping kanan rumah. Setelah jendela berhasil dicongkel, kemudian tersangka masuk kedalam rumah dan menggasak 1 (satu) buah laptop merk Asus warna hitam yang terletak di atas meja ruang tamu.

Tak sampai disitu, tersangka juga mengambil 1 (satu) buah HP merk Vivo Y53 warna Crown Gold berikut pengecas yang terletak di atas receiver disamping televisi yang sedang di cas milik korban Ribut Tanuryo.

Ribut Tanuryo mengaku mengalami kerugian sebesar Rp6juta akibat kejadian itu.

Berdasarkan konfirmasi wartawan, Jumat (14/06/2019) melalui Kanit Pidum Polres Babar IP



1   2