Mobil Box Terjun ke Sungai, Dua Orang Tewas

Aston    •    Jumat, 14 Juni 2019 | 14:25 WIB
Lokal
Kondisi mobil box yang terjun ke sungai di jalan Air Gegas rusak parah. (Astoni/wowbabel)
Kondisi mobil box yang terjun ke sungai di jalan Air Gegas rusak parah. (Astoni/wowbabel)

AIR GEGAS, www.wowbabel.com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di Ruas Jalan Raya Air Gegas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Jum'at (14/6/2019) pagi sekitar 07.30 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam insiden tersebut. 

Lakalantas tunggal dialami mobil Mitsubishi Fuso Colt Diesel jenis Mobil Box dengan Nomor Polisi BN 8040 QT. Mobil mini truk itu mengangkut muatan makanan ringan hendak menuju Kota Toboali. 

Diduga mobil melaju kencang dan hilang kendali kemudian masuk ke anak sungai. Sebelumnya, diduga mobil terlebih dahulu terbalik kemudian nyungsep ke anak sungai. Mobil mengalami kerusakan parah, dimana atap kepala mobil terlepas termasuk atap dan rangka bak belakang ikut terlepas. 

Baca Juga : Dua Korban Tewas Lakalantas Air Gegas, Warga Pangkalpinang

Sopir dan kernet mobil yang belum diketahui identitasnya meninggal. 

"Mobil itu  keluar jalur dan masuk ke aliran sungai yang berada di Ruas Jalan Raya Air Gegas. Diketahui sebanyak dua orang laki-laki yang berada didalam mobil itu, yang satu meninggal di lokasi dan satunya sempat dilarikan ke puskemas terdekat. Namun karena luka parah korban dinyatakan meninggal dunia," kata Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto. 

Ia menuturkan, lakalantas tunga



1   2