Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD Harus Kuasai Pengetahuan dan Teknologi

Endi    •    Senin, 24 Juni 2019 | 11:33 WIB
Nasional
ilustrasi. (foto: radarbanyumas)
ilustrasi. (foto: radarbanyumas)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat nasional ke-13. Kegiatan tersebut dibuka Senin (24/6/2019), berlangsung hingga penutupan pada hari Jumat (27/6/2019), di Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini merupakan program pemberian penghargaan bagi guru dan tenaga kependidikan (GTK) PAUD dan Pendidikan Masyarakat yang telah mengabdikan diri dan berperan aktif dalam penyelenggaraan pembelajaran dan pengelolaan satuan pendidikan tersebut,” terang Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbud, Supriano, pada pembukaan kegiatan tersebut, yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang, Senin (24/6/2019).

Selain itu juga, kata Supriano, kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk ketigabelas kalinya ini sebagai wadah bagi para GTK PAUD dan Pendidikan Masyarakat untuk bertemu dan saling bertukar ilmu, meningkatkan wawasan, meningkatkan kompetensi, menjalin silahturahmi dengan sesama GTK dari 34 Provinsi, dan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, memberikan apresiasi kepada Kemendikbud, yang telah memberikan kesempatan kepada daerahnya sebagai tem



1   2      3