Rumah Dinas Bupati Basel Digeber Moge

Aston    •    Jumat, 28 Juni 2019 | 19:12 WIB
Lokal
Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (28/6/2019) siang didatangi puluhan bikers motor gede (Moge).(as/wb)
Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (28/6/2019) siang didatangi puluhan bikers motor gede (Moge).(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Jum'at (28/6/2019) siang didatangi puluhan bikers motor gede (Moge). Tak ayal lingkungan rumah dinas orang nomor satu itu tampak riuh akibat suara Moge yang cukup menggelegar.

Namun, para penunggang Moge dari dalam dan luar daerah Bangka Belitung itu sengaja diundang oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer sebagai bentuk penyambutan pemerintah kepada bikers Moge dalam rangka Bangka Bike Fest 2019 di Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Bikers Moge itu mendapat sambutan hangat dari Justiar. Tak hanya disajikan kuliner khas Negeri Junjung Besaoh, Justiar Noer memberikan cinderata mata berupa replika Batu Belimbing yang merupakan salah satu objek wisata yang dimiliki Bangka Selatan.

Puluhan bikers itu tampak sangat menikmati suasa penyambutan yang disajikan pemerintah, makan bersama, foto bersama dengan bupati sebelum kembali menggeber tunggangan mereka mengunjungi sejumah destinasi wisata yang ada di Bangka Selatan.

Sebelum melepas puluhan biker Moge itu, dalam sambutanya Justiar mengucapkan terima kasih atas lawatan para bikers Moge ke Bangka Selatan.

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini. Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan bikers Moge peserta Bangka Bike Fest 2019 di negeri kami. Semoga kunjungan ini memberikan kesan yang mendalam bagi para bikers Moge," tutur Justiar.

Justiar berharap dengan kunjungan biker Moge dapat



1   2