Kapolres Bangka Serahkan Hadiah Lomba Semarak HUT Bhayangkara ke-73

Dwi H Putra    •    Rabu, 10 Juli 2019 | 21:08 WIB
Lokal
Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian semarak HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Bangka. (Dwi HP/wowbabel)
Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian semarak HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Bangka. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Maolres Bangka menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sungailiat yang dihadiri Kapolres Bangka, Bupati Bangka dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

 

Selesai upacara dalam kesempatan itu, Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang sudah diselenggarakan dalam rangkaian semarak HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan Polres Bangka dan jajaran.

"Perlombaan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh polres dan jajaran untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat," kata Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK melalui Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey di Sungailiat, Rabu (10/7/2019).

Lanjutnya, pemberian penghargaan bagi pemenang lomba adzan di Polsek pemali dengan pemenang juara pertama Dwi Fano Biandra asal Desa Sempan, juara kedua Fahri asal Desa Karya Makmur dan juara tiga Zikra Ilhami Zidane asal Desa Karya Makmur.

Kemudian untuk lomba kebersihan mapolsek dengan juara 1 Polsek Puding Besar dan Polsek terkotor yaitu Polsek Riau Silip, lomba kesiapsiagaan selama pemilu dimenangkan Polsek Pemali.

Ditambahkan Kabag Ops, untuk lomba gaple juara pertama Cabem dan Udin perwakilan dari masyarakat Kelurahan Sinar Baru, juara Adri dan Doni perwakilan dari FKPM Sungailiat, juara tiga Sawal dan Budi perwakilan dari masyarakat Kelurahan Jelitik



1   2