Berkat PT Timah, Yeni Berhasil Kembangkan Usaha Gorengan dan Roti Bakar

Dwi H Putra    •    Kamis, 11 Juli 2019 | 20:36 WIB
Ekonomi
Produk hasil kreasi Yeni, dengan modal usaha didapat dari PT Timah Tbk. (Dwi HP/wowbabel)
Produk hasil kreasi Yeni, dengan modal usaha didapat dari PT Timah Tbk. (Dwi HP/wowbabel)

BELINYU, www.wowbabel.com -- Yeni Purwana (34) warga Kampung Asam Kelurahan Bukit Ketok Kecamatan Belinyu, mengaku sangat bersyukur ketika dirinya dapat menjadi mitra binaan PT TimahTbk.

Dikatakan Yeni, menjadi mitra binaan PT Timah Tbk merupakan berkah untuknya, karena sebelumnya bermasalah dengan berketerbatasan modal mengembangkan usaha warung gorengan miliknya.

"Terima kasih banyak kepada PT Timah Tbk, saya benar-benar tertolong dengan bantuan modal ini,'' kata Yeni di Belinyu, Kamis (11/7/2019).

Menurutnya, dulu jualan gorengannya tidak sebanyak sekarang ini, mengingat dengan modal yang ada hanya dapat membeli bahan secukupnya.

''Dulunya gorengan yang dijual seadanya, tapi setelah dapat bantuan dari PT Timah Tbk, bisa nambah banyak gorengannya,'' paparnya.

Modal yang didapat dari PT Timah Tbk tidak hanya digunakannya untuk mengembangkan usaha gorengan saja, tapi sebagian bantuan modal digunakan untuk membuka jualan roti bakar.

"Saya harap kedepan hubungan kemitraan ini dapat berlangsung baik, sehingga dapat kembali mengajukan permohonan bantuan modal," harap Yeni.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang sudah memperhatikan kami pengusaha kecil ini, mudah-mudahan PT Timah Tbk tambah maju dan sukses," pungkasnya. (Dwi HP/wb)