Lagi, Tim Gabungan Amankan Enam Kilogram Sabu

Firman    •    Kamis, 11 Juli 2019 | 15:25 WIB
Lokal
Dua orang yang diduga kurir narkoba berhasil diamankan tim gabungan.(fn/wb)
Dua orang yang diduga kurir narkoba berhasil diamankan tim gabungan.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tim gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bangka Belitung, Polda Bangka Belitung dan Bea Cukai serta KSOP wilayah Bangka Barat, kembali berhasil mengamankan enam kilo gram narkoba jenis sabu dan empat orang yang diduga sebagai kurir narkoba, di dua lokasi yang berbeda.

Keempat orang yang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu tersebut, berhasil diamankan di dua lokasi yang berbeda, antara lain di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, dan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Menurut informasi yang didapat www.wowbabel.com petugas terlebih dulu berhasil mengamankan dua orang diduga sebagai kurir dan barang bukti narkoba jenis sabu seberat satu kilogram, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 21.15 WIB  di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kemudian pada Rabu (10/7/2019) malam, petugas juga berhasil mengamankan dua orang diduga sebagai kurir narkoba dengan barang bukti lima kilogram di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Informasi yang didapat www.wowbabel.com Kamis (11/7/2019), untuk saat ini, keempat orang yang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu ini, sudah diamankan di Kantor BNNP Bangka Belitung dan masih dalam proses penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, www.wowbabel.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait.(fn/wb)