Markus Titipkan Empat Raperda ke Dewan Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Jumat, 12 Juli 2019 | 09:01 WIB
Lokal
Bupati Bangka Barat, Markus memberikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Babar. (Chairul/wowbabel)
Bupati Bangka Barat, Markus memberikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Babar. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat tentang penyampaian Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) 4 Komulatif terbuka digelar Kamis (11/07/2019) di gedung DPRD Mahligai Betason Bangka Barat.
 
Wakil Ketua I DPRD kabupaten Bangka Barat, Badri Syamsu memimpin sidang Paripurna didampingi Ketua DPRD, Bupati, wakil ketua II Medi Hestri, dan dihadiri oleh Forkopimda, dan kepala OPD dilingkungan pemkab Babar.

Dalam Rapat paripurna itu Bupati Bangka Barat Markus menitipkan 4 usulan Raperda ke DPRD Bangka Barat. Keempat usulan yang disampaikan Markus yakni, Raperda tentang  Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Raperda tentang Badan Pemusyawaratan Desa, Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sejiran Setason, dan Raperda tentang perubahan kedua atas perda nomor 6 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kabupaten Bangka Barat.

Markus menyampaikan keempat Raperda ini dinilai sangat penting melihat situasi yang saat ini ada di Bangka Barat.

Melalui sebuah pantun penutup Markus mengatakan bahwa Raperda itu diusulkan dan dititipkan ke DPRD Bangka Barat untuk ditinjau dan ditindaklanjuti. (Rul/wb)