Molen Kembali Gelar Jumat Bahagia

HendriDede    •    Jumat, 12 Juli 2019 | 14:33 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen saat menerima warga dalam progaram Jumat Bahagia di rumah dinasnya, Jumat (12/7/2019).(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen saat menerima warga dalam progaram Jumat Bahagia di rumah dinasnya, Jumat (12/7/2019).(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Setelah hampir dua bulan penuh program Jumat Bahagia tidak berjalan, akhirnya serangkaian kegiatan tersebut kembali dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (12/7/2019)

"Kemarin bukan vakum, tapi kemarin itu karena bulan puasa dan Idul Fitri, jadi kita stop dulu sampai saat ini akhirnya kita lakukan kembali," ujar Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau Molen usai merima kunjungan dari masyarakat sekitar.

Molen menuturkan dengan adanya program Jumat Bahagia, pihaknya akan mudah mengintalisir apa kebutuhan masyarakat untuk dijadikan program pemerintah kedepannya.

Skala prioritasnya, kata Molen, dengan adanya program tersebut bisa menjadi bagian dari perencanaan pihak Pemkot. Salah satunya, terkait permodalan lantaran hampir 50 persen orang yang berkunjung menyampaikan mengenai bantuan dalam hal permodalan, lampu jalan hingga masalah banjir.

"Sebetulnya kami pun dari kegiatan Jumat Bahagia yang kemarin itu lagi mengintalisir dari apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kami jadikan program kami untuk kedepannya. Nantinya  di perencanaan kami kedepan prioritasnya adalah hasil Jumat Bahagia ini," tukas Molen.(hen/wb)