FSLG - Bupati Bangka Bakal Gelar Halal Bihalal

Dwi H Putra    •    Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:35 WIB
Lokal
Para inisiator dan pengurus Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) Bangka usai jumpa pers. (Dwi HP/wowbabel)
Para inisiator dan pengurus Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) Bangka usai jumpa pers. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Forum Silaturahmi Lintas Generasi (FSLG) Kabupaten Bangka bakal menggelar halal bihalal ke tiga di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sungailiat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan lain sebagainya.

 

Dikatakan Ketua Pelaksana Halal Bihalal FSLG Bangka, Erlan Hadi Susanto ketika jumpa pers, mengatakan tema "Merajut kebersamaan untuk membangun Bangka" yang mana semangat itu yakni bersatu membangun daerah Kabupaten Bangka, pada Senin (15/7/2019) mendatang.

"Kita adalah satu, satu adalah kita, jadi bagaimana kita bersatu untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Bangka," kata Erlan di Sungailiat, Sabtu (13/7/2019).

Erlan menjelaskan halal bihalal ini didasari satu semangat untuk membangun daerah dalam merajut kebersamaan membangun bangsa dan daerah.

"Selain ramah tamah, kami juga menghadirkan UMKM bermitra dengan Bank Sumsel Babel supaya menggelar produk kuliner yang ada di Kabupaten Bangka," jelas Erlan.

Kedepan FSLG Bangka akan berupaya memberikan kontribusi nyata kepada Pemkab Bangka terkait ide atau masukan dan peran edukatif dari semua pihak yang tergabung dalam FSLG Bangka ini. (Dwi HP/wb)