Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Beltim

Jurnalis_Warga    •    Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:06 WIB
Lokal
Bupati Beltim melakukan peletakan batu pertama Gedung Serba Guna Polres Beltim. (Vera/diskominfo Beltim)
Bupati Beltim melakukan peletakan batu pertama Gedung Serba Guna Polres Beltim. (Vera/diskominfo Beltim)

MANGGAR, www.wowbabel.com - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dan Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro melakukan peletakan batu pertama pembangunan  gedung serba guna di Polres Beltim, Kamis (11/7/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Beltim berterima kasih kepada Pemkab Beltim dan DPRD Beltim yang sudah memberikan bantuan hibah ke polres. Dengan adanya gedung baru, diharapkan pelayanan masyarakat semakin meningkat.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat. Kami berterima kasih atas kepedulian pemkab, DPRD dan forkopimda dengan memberikan hibah bangunan ini,” kata AKBP Erwin.

Erwin juga menyampaikan pembangunan gedung serba guna yang menggunakan anggaran hibah dari APBD senilai Rp 1.634.508.000 miliar diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu. 

Dengan anggaran  Rp 1.634.508.000, semoga bisa selesai dan akan kami rawat, juga pembangunan ini kami targetkan selesai sesuai waktu yang ditentukan,” ujar Erwin.

Erwin berharap sinergitas antara pemkab dengan forkopimda dapat terjalin lebih baik dan secara bersama-sama mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga pelayan prima untuk masyarakat bisa diwujudkan dengan sinergitas bersama. Kemungkinan juga kami akan mengajukan (bila berkenan) untuk pembangunan p



1   2