Berbagai Hiburan Bakal Meriahkan Bangka Barat Fair 2019

Chairul Aprizal    •    Minggu, 14 Juli 2019 | 17:53 WIB
Lokal
Para pekerja sedang mempersiapkan stand pameran yang akan dibuka besok pagi.(rul/wb)
Para pekerja sedang mempersiapkan stand pameran yang akan dibuka besok pagi.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat kembali menggelar event terbesar se-Bangka Barat mulai besok tanggal 15-19 Juli 2019 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat.

Dody Ardiansyah selaku pelaksana dari EO (Event Organizer) Iping Group menjelaskan Bangka Barat Fair 2019 akan dimeriahkan dengan pameran pembangunan, parade musik, perlombaan, hiburan artis ibukota dan lainnya.

Dody mengatakan yang membedakan dari tahun sebelumnya adalah tahun ini konsep panggung akan ditampakkan salah satu daerah di Bangka Barat yaitu Benteng Kota Tempilang, jika tahun sebelumnya berbentuk kapal.

"Persiapan sudah delapan puluh persenlah sekarang besok sudah siap dibuka, kita ambil konsep benteng Tempilang karena HUT Bangka Barat inikan bukan cuma Muntok. Jadi kita menginginkan yang merayakan ini se-Bangka Barat dengan mengambil konsep itu," ujar Dody, Minggu (14/07/2019).

Dody menyampaikan nanti bakal ditampilkan enam kesenian dari enam kecamatan di Bangka Barat, BoeBong Project, band, perlombaan rebana, burung berkicau, pesta kembang api, dan artis Ibukota.

"Kita akan mencoba mengangkat wisata sejarah seperti Benteng Kota, mengangkat adat Melayu, untuk stand pameran dari dinas sekitar tujuh puluhan, ada stand UKM," tutur Dody Ardiansyah.

Dody menambahkan dalam Bangka Barat Fair bertema "Melalui Pameran Investasi (Pameran Pembangunan) Tahun 2019, Kita Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi yang Kompetitif dan Inovatif



1   2