Innova Putih Seruduk Warung Pecel Lele

Firman    •    Minggu, 14 Juli 2019 | 16:05 WIB
Ekonomi
Sebuah mobil kijang Innova yang dikemudikan Johari (33) menyeruduk warung pecel lele milik Nasihatin di kawasan Jalan Kampung Melayu tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Bukit Lama, Kecaman Taman Sari Pangkalpinang, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.(ist)
Sebuah mobil kijang Innova yang dikemudikan Johari (33) menyeruduk warung pecel lele milik Nasihatin di kawasan Jalan Kampung Melayu tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Lama, Kecaman Taman Sari Pangkalpinang, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sebuah mobil kijang Innova yang dikemudikan Johari (33) menyeruduk warung pecel lele milik Nasihatin di kawasan Jalan Kampung Melayu tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Lama, Kecaman Taman Sari Pangkalpinang, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Sebelumnya menabrak warung pecel lele milik Nasihatin, mobil Kijang Innova yang dikendarai Johari (33) sempat menabrak toko milik Junaidi yang tidak jauh dari warung pecel lele tersebut.

Selain menabrak warung pecel lele dan toko Junaidi, mobil kijang Innova yang dikendarai Johari tersebut, juga menabrak sepada motor yang dikendarai Ariandi (60) saat pulang berbelanja dari Pasar Pagi menuju Bukit Merapin.

Akibat kejadian tersebut Ariandi (60) mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Nicodemus Brahmana mengatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan pengemudi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

"Selanjutnya menabrak warung pecel lele di Kampung Melayu tepatnya di depan tempat pemakaman uKasat Lantas menuturkan dugaan sementara kecelakaan akibat kurang hati hatinya sopir Innova yang berkendara dengan kecepatan di luar batas di pemukiman padat penduduk.

Sementara itu Johari (33) sopir mobil Innova tersebut, tidak mengalami luka apa pun. "Saat ini pengandara mobil dan barang



1   2