Pesta Rakyat Dimeriahkan Artis Ibukota

Firman    •    Minggu, 14 Juli 2019 | 15:32 WIB
Lokal
Polda Bangka Belitung menggelar acara Pesta Rakyat Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (13/7/2019) malam, di Bhaypark Polda Babel bersama masyarakat dan instansi terkait lainnya.(fn/wb)
Polda Bangka Belitung menggelar acara Pesta Rakyat Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (13/7/2019) malam, di Bhaypark Polda Babel bersama masyarakat dan instansi terkait lainnya.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --Polda Bangka Belitung menggelar acara Pesta Rakyat Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (13/7/2019) malam, di Bhaypark Polda Babel bersama masyarakat dan instansi terkait lainnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Babel, Walikota Pangkalpinang, mantan gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani, pejabat utama Polda Babel dan pejabat Pemprov, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara malam puncak HUT Bhayangkara ke-73 malam hari ini.

"Acara pesta rakyat malam ini, kita adakan sebagai bentuk wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dalam menciptakan Khamtibmas yang cukup kondusif," ujar Istiono.

Istiono juga merasa sangat bersyukur, selama delapan bulan dirinya menjabat sebagai Kapolda di Bangka Belitung, hubungan masyarakat dengan Polda Babel sangat baik dan masyarakat pun sangat mendukung apa yang menjadi kinerja Polri.

"Kita lihat masyarakat Babel selama ini, sangat baik dan bermitra dengan kita, kinerja Polri sangat didukung hingga pelaksanaan tugas Polri dengan mudah di lapangan," kata Istiono.

Selain itu menurut Jendral Bintang Satu di Polda Babel ini, dengan dukungan masyarakat membuat tugas Polri dilapangan dengan mudah, sehingga dengan begitu Polri sangat cepat menuntaskan masalah-masalah di lapangan.

"Kita



1   2