Antoni Buka Gala Siswa 2019 Bangka Barat

Chairul Aprizal    •    Kamis, 18 Juli 2019 | 20:22 WIB
Lokal
Pembukaan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 di Lapangan Bola Bina Jaya Muntok Bangka Barat, Kamis (18/07/2019 )siang.
Pembukaan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 di Lapangan Bola Bina Jaya Muntok Bangka Barat, Kamis (18/07/2019 )siang.

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Pemkab Bangka Barat menggelar Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 di Lapangan Bola Bina Jaya Muntok Bangka Barat, Kamis (18/07/2019) siang.

Gala Siswa Indonesia Bangka Barat dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan pemerintahan Antoni Pasaribu dan disaksikan oleh Ketua KONI Bangka Barat, Camat Muntok, dan kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangka Barat.

Dalam sambutannya Antoni mengatakan GSI sangat penting untuk mendapatkan bibit dan bakat bagi pemain sepakbola Bangka Barat.

"Saya tekankan pada seluruh peserta yang berkompetisi dalam kegiatan ini, agar dapat mentaati segala ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana melalui peraturan umum dan peraturan khusus Gala Siswa Indonesia tahun 2019," pesan Antoni.

Antoni menyampaikan agar yang bertanding dapat menjunjung sportivitas, jujur, disiplin, dan fairplay.

"Diimbau pula kepada semua pihak terkait, agar dapat menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban selama pelaksanaan Gala Siswa Indonesia Kabupaten Bangka Barat tahun 2019, sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar," tukas Antoni.(rul/wb)