Pemkab Bangka Tunggu Inkrah ASN Narkoba

Dwi H Putra    •    Kamis, 18 Juli 2019 | 12:08 WIB
Lokal
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip. (Dwi HP/wowbabel)
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menunggu hasil inkrah atau putusan pengadilan terkait RN alias RH alias AE salah seorang aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yang tersandung masalah narkoba.

 

"Kami menunggu inkrah atau putusan pengadilan saja, semuanya kami serahkan sesuai hukum yang berlaku," kata Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip di Sungailiat, Kamis (18/7/2019).

"Sesuai hasil keputusan pengadilan apapun itu kami terima, nanti dari Pemkab Bangka sanksinya terberat sesuai UU ASN," ujarnya.

Diimbaunya kepada semua ASN di Lingkungan Pemkab Bangka bisa menjauhi penyalahgunaan narkoba, karena hal itu dapat merusak masa depan.

Diketahui, salah seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka berikut barang bukti 1,38 gram sabu-sabu.

Tersangka ASN ini berinisial RH alias RN alias AE (40) diamankan pada 8 Juli 2019 sekitar pukul 14.35 wib di kediamannya di Jalan Sudirman Kelurahan Parit Padang.

RH alias RN alias AE yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini menjabat Kasi di Dispora Bangka juga memiliki alamat di Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat.

Dari tangan RH alias RN alias AE turut diamankan tiga lembar tisu warna putih sebagai



1   2