Julita Mendadak Hilang di Kebun Karet

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:08 WIB
Lokal
Lokasi kebun karet tempat Julita dikabarkan menghilang. (Chairul/wowbabel)
Lokasi kebun karet tempat Julita dikabarkan menghilang. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel.com - Seorang Ibu rumah Tangga (IRT) bernama Julita (65) warga dusun Selindung desa Air Putih kecamatan Muntok, Bangka Barat mendadak hilang dan membuat heboh warga sekitar.

Kasatpol Pamong Praja (Pol PP) Bangka Barat, Sidarta Gautama membenarkan kabar seorang warga yang hilang di daerah Selindung dan hingga kini belum ditemukan.

Sejak Rabu (17/7/2019) lalu, wanita paruh baya ini dikabarkan hilang dari rumah pukul 14.30 wib melalui pintu belakang, tak lama suami korban berangkat ke kebun.  Tak satupun anggota keluarga yang tau saat korban keluar dan menghilang ke arah belakang rumah dekat pohon karet dan hutan.

Kehilangan korban bahkan diumumkan di mesjid pada saat selesai Sholat Maghrib, atas inisiatif dan perintah Kadus. Malam itu juga dilakukan pencarian oleh warga setempat sampai jelang pagi. Kemudian dilanjutkan kembali keesokan harinya oleh warga dusun Selindung selama dua hari sampai hari ini. Namun pencarian Julita belum membuahkan hasil hingga Sabtu (20/7/2019) malam.

Sidarta mengatakan, masih dilakukan pencarian oleh warga setempat bersama Kepala Dusun dan linmas.

"Hingga kini tim gabungan masih melakukan pencarian istri Toyib (70) Petani Setempat," ungkapnya.

Sidarta menyampaikan malam ini pencarian dilakukan oleh Basarnas Pangkalpinang dan Pol PP Bangka Barat.

"Malam inipun masih nyari, tim itu gabungan Basarnas Pangkalpinang



1   2