STISIPOL Pahlawan 12 Bakal Buka Prodi Baru

Dwi H Putra    •    Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:25 WIB
Lokal
Kampus STISIPOL Pahlawan 12.(ist)
Kampus STISIPOL Pahlawan 12.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka, bakal membuka dua program studi baru ditargetkan akan mulai dibuka pada tahun 2019 ini.

"Kami siap bersaing dan membantu pemerintah dalam mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini," kata Rektor STISIPOL Pahlawan 12, Dr Darol Arkum di Sungailiat, Sabtu (20/7/2019).

"STISIPOL Pahlawan 12 telah mempunyai dua program studi yakni Ilmu Komunikasi dan Ilmu Administrasi Negara, rencananya akan membuka program studi baru yakni Administrasi Bisnis dan Administrasi Pendidikan dan Pariwisata," ujarnya.

Dijelaskannya STISIPOL Pahlawan 12 terus berkembang dan melebarkan sayap untuk menjadi yang terdepan dalam membantu pemerintah untuk mengembangkan SDM, terutama generasi muda millenial dalam menentukan langkah masa depan dalam dunia pendidikan dan lapangan kerja.

“Insyaallah kami akan buka program pasca sarjana dan terus melakukan penjajakan dengan banyak pihak, supaya rencana ini dapat terwujud, kalau cepat tahun ini telah kami buka program pasca sarjana," terang Darol Arkom.

Program studi baru yang akan dibuka STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka diupayakan untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan SDM yang berkualitas yang bersentuhan langsung dengan pembangunan daerah.

"Kami melihat peluang sekarang, apa yang dibutuhkan pemerintah maka kami siap untuk memfasilitasinya d



1   2