Buruh Harian Cabuli Bunga di Kebun Sawit

Chairul Aprizal    •    Minggu, 21 Juli 2019 | 12:04 WIB
Lokal
Coco (31) yang diduga sebagai pelaku pencabulan diamankan Polsek Tempilang.(ist)
Coco (31) yang diduga sebagai pelaku pencabulan diamankan Polsek Tempilang.(ist)

TEMPILANG, www.wowbabel.com -- Coco (31) warga Sika Desa Tanjung Niur, Tempilang, Jumat (19/7/2019) diamankan aparat Polsek Tempilang.

Buruh harian ini diduga telah berbuat tak senonoh terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga (15) pada Kamis (18/7/2019) malam.

Sebelumnya Coco mengajak Bunga ke sebuah pondok kebun sawit milik temannya dengan mengendarai sepeda motor. Namun Bunga tidak dibawa ke pondok malahan dibawa ke dalam kebun kelapa sawit.

Sesampai di dalam kebun kelapa sawit tersebut sekira pukul 22.30 WIB Coco langsung mengancam Bunga untuk menuruti keinginan pelaku. Bunga sempat mau melarikan diri tetapi lebih dulu diancam akan dibunuh. Bunga pun tak berdaya dan terjadilah peristiwa pencabulan.

Usai kejadian tersebut, Coco langsung membawa Bunga pergi menggunakan sepeda motor ke Desa Tanjung Niur. Mereka sempat mampir ke toko untuk berbelanja. Saat Coco lengah, Bunga langsung melarikan diri sambil menangis.

Tak lama kemudian Bunga bertemu Endang dan langsung mengantarnya pulang. Mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh, keluarga Bunga langsung melapor ke polisi.

Usai menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Tempilang yang dipimpin Kapolsek Tempilang Iptu Ruben Isaak langsung memburu Coco. Polisi berhasil membeluk Coco pada Jumat (18/7/2019) sekitar pukul 17.30 WIB di rumah orangtuanya.

Kapolsek Tempilang Iptu Ruben Isaak ,SH mengatakan pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Tempilang guna proses



1   2