Hendi Meregang Nyawa Usai Tabrak Mobil Tangki

Chairul Aprizal    •    Senin, 22 Juli 2019 | 14:49 WIB
Lokal
Aparat kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi mayat Hendi dari lokasi kecelakaan lalu lintas.(ist)
Aparat kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi mayat Hendi dari lokasi kecelakaan lalu lintas.(ist)

KELAPA,www.wowbabel.com – Hendi (19) warga Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip meregang nyawa setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak mobil tangki CPO di ruas jalan KelurahanKelapa, Kecamatan Kelapa, Senin (22/7/2019).

Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu Fajar (18) dan Hendi (19) keduanya  warga Desa Pangek Kecamatan Simpang, meluncur dengan sepeda motor dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Ketika itu Fajar yang memegang kendali motor.

Ketika berada di simpang tiga ruang jalan Kelurahan Kelapa, tepatnya di kawasan depan Masjdi Sirotolmustqiim, motor yang dikemudikan Fajar berbelok ke kiri. Namun diduga melaju terlalu kencang sehingga laju sepeda motor  agak oleng dan keluar dari jalur. Sementara itu saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul  mobil tangki CPO yang dikemudikan  Iwan (34) warga Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip.

Lantaran jarak terlalu dekat, tabrakan pun dak dapat dihindari. Tubuh Fajar dan Hendi melambung serta terpental saat menghantam mobil tangki CPO.

Hendi meregang nyawa di tempat sementara itu Fajar mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu sopir mobil tangki CPO, yakni Iwan tidak mengalami luka-luka.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengamankan baran



1   2