[Video] Selama Bulan Juli, Satresnarkoba Ringkus Enam Pemain Narkoba

Dwi H Putra    •    Selasa, 23 Juli 2019 | 11:42 WIB
Video Kite
Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey memperlihatkan barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka kasus narkoba.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satnarkoba) Kepolisian Resort (Polres) Bangka dan jajaran dua minggu sejak awal Juli 2019 berhasil meringkus enam pemain narkoba dari tiga wilayah berbeda di Kabupaten Bangka.

"Sejak awal Juli 2019 ini sudah ditangkap sebanyak enam orang penyalahgunaan narkoba, hampir semua tersangka merupakan redivis," kata Kapolres Bangka, AKBP M Budi Ariyanto SIK diwakili Kabag Ops Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey di Sungailiat, Selasa (23/7/2019).

"Yang terbaru ini ada tiga orang diamankan di Belinyu, Air Ruay dan Parit Padang, pada minggu pertama Juli ada tiga tersangka juga yang diamankan Satres Narkoba Polres Bangka," ujarnya.

Para tersangka tersebut diantaranya RN alias RH alias AE warga Jalan Sudirman Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat, diamankan pada 8 Juli 2019 sekitar pukul 14.35 wib di kediamannya di Jalan Sudirman Kelurahan Parit Padang, berikut barang bukti sabu seberat 1,38 gram.

Kemudian MI yang diamankan pada Kamis 11 Juli 2019 sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Bakti Kelurahan Aik Jungkung Kecamatan Belinyu berikut barang bukti sabu seberat 3,3 gram.

RK (27) warga Jalan Duyung Raya Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali, pada 11 Juli 2019 pelaku diamankan di rumahnya sekitar pukul 21.00 WIB berikut barang bukti sabu sebesar 0,3 gram, handphone dan satu unit sepeda motor RX King,

Sebelumnya, Satresnarkoba mengamankan JN (39) warga Lingkungan



1   2