VIDEO : Kasat Pol PP Babel Dilaporkan Manajer Club Malam

Tim_Wow    •    Kamis, 25 Juli 2019 | 01:52 WIB
Video Kite
Video laporan pihak Global Executive Club kepada Kasat Pol PP Babel, Yamoa Harefa. (tim wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yamoa'a Harefa tidak terima dirinya dipolisikan karena dugaan hutang piutang makan minum di Global Excecutive Club.

Menurut Yamoa, dirinya tidak pernah merasa berhutang atas nama dirinya dengan pihak Global Club, namun tidak pula membatah dirinya pernah menikmati hiburan malam di diskotik tersebut.

"Saya ke Global itu mau ngurus tamu-tamu atas instruksi dari ketua Pemuda Pancasila dan saya sebagai Sekjen Pemuda Pancasila yang mengurus itu tamu-tamu dari hasil muscap pusat, kemudian dari ormas lain malah ada di situ pada saat kita dengan tamu-tamu," kata Yamoa, dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Sejuah ini, kata Yamoa, dirinya belum menerima laporan yang dialamatkan pada dirinya sejak Selasa malam kemarin itu.

"Mengenai laporan dari Global Club secara langsung saya belum lihat, surat panggilannya juga belum ada. Saya tahu dari isu-isu yang berkembang, Jadi secara jelas saya belum tahu apa sih yang dilaporkan kan dan tidak ada masalah dengan global," jelasnya.

Mengenai tagihan itu, Yamoa menjelaskan, baru menerima Selasa sore kemaren, bahkan kata dia, selang beberapa saat dirinya langsung melunasi tagihan sesuai yang diminta pihak Global Club.

"Kemarin saya juga baru tahu, dia menagih ke saya dengan total Rp 21.725.000,- dan itu sudah kita



1   2      3      4