VIDEO : Korban Pemukulan Anggota Dewan Lapor Polisi

Dwi H Putra    •    Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:31 WIB
Video Kite
Video korban pemukulan oleh oknum anggota DPRD Babel melapor ke Polres Bangka. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Korban dugaan pemukulan oleh Anggota DPRD Babel, melaporkan hal tersebut ke Polres Bangka untuk ditindaklanjuti.

Walau belum bisa dipastikan kebenarannya karena masih berproses penyelidikan namun pihak yang mengaku dari korban sedang dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Bangka hingga Sabtu malam (27/7/2019).

"Saya didorong dan jatuh," kata Iin sambil menunjukkan luka di sikut tangannya yang berdarah saat terkena batu.

Kejadian Sabtu sore ini sempat viral karena video seputar kejadian kisruh masalah sewa antara Iin dan Deddy yang direkam sang istri, Ria sempat beredar. Ria sendiri mengaku melihat suaminya dipukul yang kemudian mendampingi saat pelaporan.

Sementara, Ketua Laskar Merah Putih, Sumino yang mendampingi korban menyesalkan dugaan pemukulan oleh Deddy Yulianto yang merupakan Wakil Ketua DPRD Babel ini menurutnya terkesan arogan.

"Salah satu penyewa ruko diduga teraniaya Deddy Yulianto, seharusnya dia anggota dewan tidak arogan," kata Sumino yang anaknya juga menyewa ruko di Taman Sari.

Menurutnya, kapasitas Deddy di kawasan Ruko Taman Sari milik PT Timah selaku pengelola dengan pengelolaan penuh dipegang Jeri selaku tangan kanan Deddy. Kisruh bermula adanya kenaikan sewa sepihak oleh pihak pengelola hingga membuat beberapa pedagang mengeluh.

"Selama ini izin sewa tidak pakai kontrak, hanya kwitansi, ternyata



1   2