Molen Tak Terima Disebut Perlambat RZWP3K

HendriDede    •    Senin, 05 Agustus 2019 | 21:48 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, langsung 'Ngegas' (nada bicara tinggi), saat berjumpa wartawan usai menghadiri rapat di DPRD Pangkalpinang, Senin (5/8/2019) siang.

Rupanya, Molen tidak terima dirinya disebut memperlambat penyelesaian ruang RZWP3K, yang disebut ketua Pansus RZWP3K, dalam sebuah pemberitaan di media.

Reaksi itu diungkapkan Molen, usai sejumlah wartawan mewawancarainya terkait maraknya aktivitas tambang illegal di Pangkalpinang. Namun ketika wartawan selesai bertaya, dirinya malah balik bertaya kepada sejumlah jurnalis dengan nada bicara meninggi.

"Ayo apalagi yang mau ditanya, yang masalah kemaren katanya Molen tidak hadir (di DPRD Babel) hambat (penyelesaian perda zonasi), ayo tanya jangan tidak ditanya klarifikasi," kata Molen, kepada wartawa dengan nada bicara tinggi.

Dia mengatakan, tak hadir dalam rapat pembahasan penyelesaian ruang RZWP3K di DPRD Babel, Jumat (2/8) tersebut, lantaran sedang berada di luar kota.

"Hari Jumat itu, saya ke Palembang  psiotrapi, tapi saya sudah telepon Pak Adet untuk minta izin dan insyallah disiapkan lain waktu," terangnya.

Menurut pria berambut minimalis itu, dirinya telah mengirim perwakilan untuk datang ke rapat tersebut.

"Kita sudah kirim staf ahli kita ke sana (rapat bahas rapaerda RZWP3K) cuma staf ahlinya yang tidak menyampaikan," ujarnya.

Dirinya



1   2