Ancam Konsumen Pakai Senpi, Penjual Sabu Dibekuk Polisi

Chairul Aprizal    •    Selasa, 06 Agustus 2019 | 19:57 WIB
Lokal
Nangcik saat diamankan tim Buser Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Nangcik saat diamankan tim Buser Polres Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, www.wowbabel. com - Polres Bangka Barat (Babar) berhasil membekuk penjual narkoba bersenjata api di kediamannya di Sebagin, Serdang kabupaten Bangka Selatan (Basel) sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (6/8/2019).

Berdasarkan laporan kejadian Polres Babar, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 12.00 wib telah terjadi penganiayaan dengan membawa senjata api di ponton Selindung Desa Air Putih Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok.

Saat itu sekitar pukul 12.00 wib, Nangcik (40) bersama adiknya datang menggunakan speed boat ke Ponton TI di tengah laut milik Mawi untuk menghampiri Ari (20). Tiba-tiba Nangcik langsung menarik baju serta menjambak Ari sambil meminta tagihan utang sebesar Rp300ribu terkait pembelian paket narkotika jenis shabu. 

Setelah itu Ari pergi ke darat untuk mengambil uang tersebut dengan diikuti oleh Nangcik. Setelah uang diterima oleh Nangcik kemudian Nangcik kembali lagi ke Ponton TI di tengah laut menghampiri Anton (18), dan langsung menyerang Anton dengan menggunakan pisau serta melakukan penembakan sebanyak satu kali ke udara oleh Nangcik sehingga membuat Anton melompat kedalam laut dan melarikan diri ke darat dengan menggunakan speed.

Akibat kejadian tersebut Anton mengalami luka sobek ditangan sebelah kiri. 

Kasat Reskrim Polres Babar, AKP. Rais Muin,SIK mengatakan, Nangcik sudah diamankan oleh tim gabungan polres dan opsnal Polsek.

"Iya benar (



1   2