Didit : PDIP Babel Tetap Megawati

Firman    •    Rabu, 07 Agustus 2019 | 12:49 WIB
Lokal
Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel. (Firman/wowbabel)
Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) memutuskan Hj Megawati Soekarnoputri untuk ditetapkan kembali sebagai Ketua Umum pada ajang Kongres V di Bali 8-10 Agustus 2019. 

"Kalau usulan DPD PDI Perjuangan pada Kongres V di Babel untuk menetapkan kembali Ibu Hj Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum. Sesuai dengan hasil konfercab dan konferda PDI Perjuangan se Babel dan segenap kader partai," kata Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Rabu (7/8/2019) saat bertolak menuju Bali.

Didit menambahkan, semua kader di Babel sudah sepakat memohon kepada Megawati agar ditetapkan kembali sebagai Ketum pada kongres mendatang.

 "Jadi agenda Kongres dalam memilih Ketum, itu bukan lagi memilih, tapi menetapkan Bu Mega," ungkap Didit yang didampingi Erwin Asmadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan.

Di dalam agenda kongres, kata Didit yang terpenting itu adalah mempersiapkan PDIP sebagai partai pemerintah mendukung Jokowi-Ma'ruf. 

 "Jadi, agenda utamanya adalah menyesuaikan agenda dan program partai untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf," kata Didit. (Firman/wb)