60 Warga Kurang Mampu Terima Daging Kurban dari Kejari Babar

Chairul Aprizal    •    Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:57 WIB
Lokal
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat bagikan 60 kantong daging sapi dan kambing ke warga kurang mampu, Selasa (13/08/2019) di Kantor Kejari Bangka Barat.(rul/wb)
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat bagikan 60 kantong daging sapi dan kambing ke warga kurang mampu, Selasa (13/08/2019) di Kantor Kejari Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat bagikan 60 kantong daging sapi dan kambing ke warga kurang mampu, Selasa (13/08/2019) di Kantor Kejari Bangka Barat.

Ketua Panitia Qurban Kejari Bangka Barat Desemanto,SH menuturkan bahwa acara pemotongan sapi dan kambing itu untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah.

"Alhamdulillah yang tadi kita potong pagi tadi ada sapi satu ekor dan empat ekor kambing dari Kejaksaan negeri Bangka Barat" ujar Desemanto,SH yang juga menjabat sebagai Kasubbag Bin Kejari Bangka Barat.

"Ini kalau untuk sapi itu sumbangan dari Ibu Kejari langsung, dan empat ekor kambing itu Kasi Piddum satu, Kasi BB, Kasubbag Bin satu, dengan Dodi" tambahnya.

Desemanto mengatakan kurban kali ini dilaksanakan dengan harapan Kejari Bangka Barat akan tetap melaksanakan kewajibannya selayaknya menunaikan kewajiban seorang muslim.

"Kurban kali ini biar jadi semangat kitalah untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat biar ada manfaat, berarti kejaksaan itu ada," tukasnya.

Kasubbag bin ini menuturkan ada sekitar 100 lebih kantong daging, dan sebanyak 60 kantong dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Diprioritaskan kurang mampu dengan pembagian menggunakan kupon tadi, dia (daging--red) ini ada seratus, empat puluhan untuk pegawai dan enam puluhan untuk masyarakat," tukas Desemanto.(rul/wb)