Basel Bergoyang Jelang Final Bola Voli Cup Kejari

Aston    •    Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:59 WIB
Sport
ilustrasi
ilustrasi

TOBOALI, www.wowbabel.com - Kejuaran bola voli Kajari Basel CUP 2 yang berlangsung sejak 24 Juli 2019 lalu sudah memasuki babak akhir. Final akan berlangsung Kamis (15/8/2019) di Gelanggang Olahraga GOR Junjung Besaoh Bangka Selatan. 

Partai final mempertandingkan Tim Bola Voli dari Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali berhadapan dengan Tim Bola Voli dari Desa Gadung Kecamatan Toboali. Pertandingan mulai dilangsungkan Pukul 13.00 WIB. 

Pertandingan kedua tim terbaik itu dipastikan berlangaung seru dan tentunya sengit. Pasalnya, masing-masing tim diperkuat oleh pemain bola voli profesional dari Proliga yang merupakan kompetesi bola voli profesional tahunan di Indonesia. 

Kedua tim rela mendatangkan pemain profesional demi memperebutkan piala turnamen bola voli cup Kejari Basel 2 Tahun 2019. 

Namun, sebelum disuguhkan dengan pertandingan kelas dunia, pengunjung GOR Junjung Besaoh terlebih dahulu akan disuguhkan dua artis asal ibu kota, Ferra  KDI dan Novilla pedangdut bintang Pantura. 

"Bagi masyarakat khususnya pecinta bola Voli tentunya jangan sampai ketinggalan, pengunjung gratis tidak dipungut bayaran," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Basel, Safrianto Zuriat Putra, Rabu (14/8/2019). 

Namun, dalam kesempatan itu ia mengimbau untik bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, serta kebersihan GOR Junjung Besaoh. Kepada kedua tim tak lupa diingatkan untuk menjung tinggi



1   2