Disnakerperindag Bakal Gelar Pasar Murah

Dwi H Putra    •    Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:17 WIB
Ekonomi
Kepala Disnakerperindag Bangka, Thony Marza. (Dwi HP/wowbabel)
Kepala Disnakerperindag Bangka, Thony Marza. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan (Disnakerperindag) dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada hari Minggu (1/9/2019) mendatang bakal menggelar pasar murah. 

"Pasar murah ini akan dilangsungkan di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, yang akan melaksanakan hajatan layaknya lebaran Idul Fitri dan Idul Adha,"  kata Kepala Disnakerperindag Bangka, Thony Marza di Sungailiat, Rabu (14/8/2019). 

"Pasar murah akan menjual barang pokok sesuai dengan harga distributor bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya. 

Dijelaskannya pasar murah dalam rangka membantu masyarakat memenuhi barang pokok dalam perayaan 1 Muharram dengan harga distributor. 

Thony mengakui selama menggelar pasar murah ini respon masyarakat banyak terbantu, apalagi menjelang hari keagamaan umumnya tingkat kebutuhan masyarakat dalam menyediakan aneka pangan meningkat guna menyambut tamu. 

"Berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan jangan hanya dengan dasar keinginan supaya tidak mubazir, kedua berbelanjalah sebelum membeli periksa tanggal kadaluarsa rusak atau tidak untuk menjamin barang dalam kondisi baik dan kayak konsumsi," pungkasnya. (Dwi HP/wb)