Dikukuhkan, 50 Paskibraka Basel Siap Kibarkan Merah Putih

Aston    •    Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:24 WIB
Lokal
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Selatan, di Hotel Grand Marina Toboali Kamis (15/8/2019) malam.(as/wb)
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Selatan, di Hotel Grand Marina Toboali Kamis (15/8/2019) malam.(as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Selatan, di Hotel Grand Marina Toboali Kamis (15/8/2019) malam.

Pengukuhan diawali pembacaan ikrar putra Indonesia dilanjutkan dengan penghormatan kepada Bendera Merah Putih. Dengan dikukuhkan 50 anggota petugas Paskibraka tesebut, putra putri terbaik Bangka Selatan ini sudah siap menjalankan tugas mengibarkan bendera pusaka sangka saka merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke-74 di Halaman Kantor Bupati Basel 17 Agustus 2019 mendatang.

Wakil Bupati Riza Herdavid mengatakan, pasukan Paskibraka merupakan putra putri terbaik Bangka Selatan. Untuk itu, ia berharap para paskibraka dapat melaksanakan tugasnya sebagai pengibar bendera dengan baik.

"Kalian adalah putra putri pilihan, punya masa depan yang baik, jaga nama baik paskibraka, selamat pengukuhan, semoga tugas dan tanggung jawab besar besok bisa dilaksanakan dengan sukses dan lancar," imbuh Riza.

Riza juga mengatakan, anggota Paskibraka, sebagai patriot bangsa melaksanakan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan datang. Untuk itu, ia meminta untuk meletakkan apa yang didapat selama digembleng beberapa minggu ini untuk mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus nanti,.

"Maka hari itu bukan hanya indah, tetapi menjadi bagian penting dalam perjalanan kehidupan kalian menuju masa depan yang kalian cita-citakan. Saya yakin kalian semua



1   2