IKT Pangkalpinang Gelar Festival dan Pameran Burung Kicau

Firman    •    Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:36 WIB
Lokal
Festival dan Pameran Burung Berkicau.(ist)
Festival dan Pameran Burung Berkicau.(ist)

PANGKALPINANG - PT Timah Tbk melalui Ikatan Karyawan Timah (IKT) akan menggelar festival dan pameran burung berkicau, yang bertajuk "Ceria Merdeka Bersama" tepat hari kemerdekaan 17 Agustus 2019. Festival digelar Sabtu (17/8/2019) bertempat di lapangan parkir Kantor Pusat PT Timah Tbk pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Timah ke-43 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74.

Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang dan Cambai Fahmi Fauzi mengatakan, pada  acara Ceria Merdeka Bersama nanti, akan dibagi dalam tiga kategori, diantaranya lomba burung kicau. Kelas I PT Timah Bersama Masyarakat, Kelas II IKT dan Kelas III IKT Bahagia.

"Tiga kategori lomba tersebut, adalah klasifikasi tingkatan burung yang diperlombakan, dan akan digabung PT Timah bersama masyarakat," ungkap Fahmi Fauzi, Kamis (15/8/2019).

Selain itu Fauzi menambahkan, IKT dan Bahagia, sebagai gambaran tujuan acara ini, agar perusahaan bisa membangun sinergi untuk harmonisasi kepada semua lapisan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu bentuk IKT dan manajemen (PT Timah Tbk) untuk bersinergis dengan komunitas masyarakat, dengan menggelar acara tersebut," jelasnya.

Lanjut Fauzi, tujuan dari acara tersebut agar bisa memberikan edukasi dan mengkampanyekan pemberdayaan sosial masyarakat, melalui pelestarian dan pemeliharaan aneka satwa dan unggas secara tepat.

"Sehingga kita bisa menjaga keberadaan dengan



1   2