KOMFOS and Friends Gelar Hunting Foto Bareng

Muri_Setiawan    •    Senin, 23 Oktober 2017 | 13:50 WIB
Lokal
Sebanyak 40 fotografer yang ada di Bangka berkumpul dan mengikuti hunting foto bersama yang dilakukan oleh Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) di Kawasan Pantai Indah Rebo (PIR) dan Kawasan Konservasi Yayasan Ikebana Sungailiat Sabtu Sore (21/1017).
Sebanyak 40 fotografer yang ada di Bangka berkumpul dan mengikuti hunting foto bersama yang dilakukan oleh Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) di Kawasan Pantai Indah Rebo (PIR) dan Kawasan Konservasi Yayasan Ikebana Sungailiat Sabtu Sore (21/1017).

WOWSUNGAILIAT --  Sebanyak 40 fotografer yang ada di Bangka berkumpul dan mengikuti hunting foto bersama yang dilakukan oleh Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) di Kawasan Pantai Indah Rebo (PIR) dan Kawasan Konservasi Yayasan Ikebana Sungailiat Sabtu Sore (21/1017).

Hunting Foto yang bertajuk " Komfos and Frieands Hunting " tersebut diikuti fotografer asal Sungailiat, Belinyu, Pangkal Pinang dan Koba Bangka Tengah. Pada sesi Hunting, Komfos juga menyiapkan dua orang model yang menggunakan Gaun Pengantin dan Kostum Casual.

"Alhamdullillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar, berkat bantuan Kawan-kawan gotografer semua, kita juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan gotografer di luar Sungailiat sudah hadir ikut meramaikan kegiatan kami ini, " Ungkap Maulana Ketua KOMFOS.

Maulana juga menambahkan, kegiatan hunting bareng Fotografer ini juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer.

"Kegiatan ini tak lain hanya untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama fotografer, jadi yang belum kenal, disini lah kita saling kenal sesama fotografer, baik yang ada di Sungailiat maupun di luar Sungailiat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Windycyza Makeup dan Nazwa Artwork and Property yang sudah ikut berpartipasi dalam kegiatan kami, baik yang menyiapkan Konstum serta property,” tutur Maulana.

Maulana juga mengatakan, dalam waktu dekat rencanyanya Komunitas Fotografer Sungailiat (KOMFOS) juga akan menggelar Pameran dan Lelang foto yang akan dilaksanakan disungailiat.

"Insyaallah kalau tidak halangan, bulan november nanti, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kita akan mengadakan Pameran Foto selama 3 hari, dan pada puncak acara rencanaya kita juga akan megadakan sesi Lelang Foto yang nantinya hasil dari penjualan Lelang foto tersebut akan disumbangkan kepada orang yang berhak menerimanya, untuk lokasi kegiatan nanti kita informasikan lebih lanjut, karena ini masih di rembuk kawan-kawan," tukas Maulana.(mau)

 



Tags :
MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE