Wow, Pecinta Double Cabind Babel Bentuk Komunitas

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 23 Oktober 2017 | 21:24 WIB
Viral
DCAB-ID Babel. (anjar/wowbabel.com)
DCAB-ID Babel. (anjar/wowbabel.com)

WOWPANGKALPINANG -- Para pecinta Mobil Double Cabind yang ada di Bangka Belitung, khusus pulau Bangka akan membentuk sebuah Komunitas Double Cabind Indonesia.

Hal ini disampaikan salah satu koordinator pembentukan komunitas DOUBLE CABIND Indonesia (DCAB-ID), Zul Hasrun.

"untuk di Nasional sudah ada komunitas ini (DCAB-ID). Kita di Babel mau bentuk juga agar para pecinta Mobil Double Cabind bisa saling kumpul," Ujarnya, Kepada WOWBABEL.COM.

Lanjut, Zul mengatakan saat ini baru ada 7 pemilik mobil Double Cabind yang sudah siap untuk bergabung di DCAB-ID Bangka.

Sementara, untuk membentuk DCAB-ID Perlu 10 Anggota yang terdaftar di pusat. dan untuk kabupaten atau kota hanya dibutuhkan 5 perwakilan anggota saja untuk didaftarkan.

"kalau tingkat provinsi harus 10 Anggota yang terdaftar, sedangkan untuk tingkat kabupaten atau Kota hanya butuh 5 Anggota saja," jelasnya 

Untuk itu dirinya mengajak para pemilik mobil Double Cabind yang ada di pulau bangka untuk dapat berpartisipasi bergabung dengan DCAB-ID.

"kita tidak kalah dengan daerah lain, mobil jenis ini banyak di Babel. untuk itu kita mengajak yang memang memiliki dan berminat untuk bergabung silahkan hubungi telpon 081272870870 atas nama nando," Tukasnya



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL