Ditawar Los Blancos dan Klub Jerman, Egy Teken Kontrak dengan Agen Asal Kroasia

Anjar Sujatmiko    •    Kamis, 26 Oktober 2017 | 10:41 WIB
Sport
Egy Maulana Vikri. (net)
Egy Maulana Vikri. (net)

WOWBOLA - Nama Egy Maulana Vikri menjadi perbincangan jagat sepakbola tanah air dan eropa.

Punggawa tim nasional Indonesia U-19 ini menjadi rebutan tim elit eropa.

Subagja Suihan, ayah angkat Egy, meski tak menyebutkan nama klub yang dimaksud, namun dia mengatakan tawaran untuk pemain berusia 17 tahun tersebut benar adanya.

“Ada beberapa klub dari agensi Jerman di Liga Jerman yang sudah kontak kami. Mereka bahkan sudah menawarkan harga, serta tanda tangan kotrak,” ungkap Subagja, Rabu (25/10/2017).

Subagja juga menyebutkan bahwa beberapa tawaran juga datang dari klub Liga Spanyol dan Portugal, salah satunya klub elit Real Madrid.

Egy sendiri masih fokus menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober - 8 November 2017.

Egy bahkan sudah menjalin kontrak dengan agen pemain asal Kroasia, Duzan Bogdanovic. Ini dilakukannya untuk memuluskan karirnya sebelum ke klub elit eropa.

Penandatanganan kontrak antara Egy dengan Bogdanovic dilakukan di Gedung Kemenpora, Kamis, 19 Oktober lalu.

"Karena Egy masih 17 tahun. Tapi, untuk menuju puncak 18 tahun, satu tahun main di Thailand setelah itu 18 tahun main di Liga Jerman klub kasta tertinggi," kata Subagja dikutip dari goal.com.

"Mereka justru minta Egy cepat ke sana, tapi dengan catatan main di Thailand selama setahun. Kebetulan agency-nya di Thailand dan Jerman. Itu sesuai permintaan agen tapi langsung dari pemiliknya," imbuhnya.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL