Briptu Sandi Dinobatkan Sebagai Pesilat Terbaik Bangka Barat 2017

Muri_Setiawan    •    Sabtu, 11 November 2017 | 00:34 WIB
Sport
Briptu Sandi (baju hitam) dinobatkan sebagi pesilat terbaik Bangka Barat.(ist)
Briptu Sandi (baju hitam) dinobatkan sebagi pesilat terbaik Bangka Barat.(ist)

WOWMUNTOK -- Briptu Sandi keluar sebagai Juara I Kelas H Dewasa Putra Kejurkab Pencaksilat Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/11/2017) di Gedung Unmet Muntok.

Tak hanya itu, dalam kejuaraan yang digelar mulai tanggal 7 hingga 9 November 2017 tersebut, anggota Polsek Jebus ini juga dinobatkan sebagai Pesilat Terbaik di Bangka Barat.

"Semoga dengan terpilihnya saya menjadi juara satu dan pesilat terbaik bisa menjadi motivasi bagi saya sendiri. Mengharumkan nama instansi Polsek Jebus dan Polres Bangka Barat adalah tujuan saya," ungkap Sandi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mislak Kecamatan Jebus.

Sandi juga mengungkapkan sebelum bertanding ia mendapat pesan dan motivasi dari atasannya yakni Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono.

"Saya ingat pesan kapolsek, jangan pulang sebelum membawa piala. Itulah yang menjadi motovasi saya, sehingga saya berusaha tampil sebagus mungkin," tutur Sandi yang mengaku sudah menggeluti olahraga pencaksilat sejak kecil.

Anggota polisi yang memiliki segudang prestasi pencaksilat ini berharap agar even yang digelar IPSI Bangka Barat bisa berkelanjutan. Sehingga pencaksilat di Bangka Barat lebih maju dan para pesilat bisa mengikuti kejuaraan tingkat provinsi.

"Semoga IPSI Bangka Barat bisa bangkit dan bisa membawa atlet pencaksilat daerah ke tingkat nasional," harap Sandi.(ham)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL