Rudi: Ini Bentuk Rasa Syukur Kami

PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis
PDIP Babel dan Rudi Center Gelar Operasi Katarak Gratis

WOWPANGKALPINANG -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung menggelar operasi katarak gratis. Kegiatan ini merupakan kerja PDIP dengan Rudi Center serta melibatkan Yayasan Setia Bakti dan juga Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami), di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Minggu (12/11/2017).

Pada kesempatan ini, Anggota DPRD RI Dapil Babel Rudianto Tjen mengatakan Operasi Katarak Mata Gratis yang diadakan PDIP, akan berlangsung selama tiga hari sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan, kepada masyarakat Bangka Belitung.

"Ini bentuk rasa syukur kami kader PDI Perjuangan Babel, yang telah mendapat dukungan dari masyarakat Bangka dan Belitung menjadi anggota legislatif dan eksekutif," ujar Rudi disela-sela acara.

Ia pun berharap kepada seluruh  masyarakat Babel, untuk dapat terus  mendukung kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sehingga pada pesta demokrasi selanjutnya banyak kader PDIP terpilih lagi. Agar kegiatan seperti operasi katarak terus ditingkatkan.

"Pastinya kami butuh dukungan dari masyarakat Babel agar dapat mengutus kader-kader terbaik PDIP duduk di legislatif maupun eksekutif. Agar operasi katarak ini bisa kita tingkatkan," harap Rudi.

Dirinya menambahkan besarnya anggaran operasi katarak ini hanya mampu dilakukan PDIP setiap dua tahun sekali. Akan tetapi jika nanti banyak kader PDIP berada di eksekutif maupun legislatif bukan tidak mungkin operasi katarak bisa dilakukan setiap satu tahun sekali.

"Anggaran yang kita habiskan untuk acara operasi katarak ini cukup besar. Dan ini merupakan sumbangan dari para kader PDIP yang berada eksekutif maupun legislatif. Kalau nanti kader kita banyak mendapat dukungan masyarakat bisa saja dilakukan setiap satu tahun sekali," tutur Rudi.

 Sementara itu, walikota Pangkalpinang M. Irwansyah yang juga kader PDIP mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memanfaatkan dengan baik operasi katarak gratis ini.

"Pastinya kita bersyukur karena masih bisa berikan yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi acara operasi katarak ini sudah ketiga kalinya di selenggarakan di Pangkalpinang," kata Irwansyah.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua DPRD Babel Didit srigusjaya, Wakil Walikota M. Sopian, calon wali kota dari PDIP Maulana aklil serta seluruh pengurus kader DPC Pangkalpinang.(atm)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL