Ricky Kalah Satu Angka dari Pebiliar Sumbar

Pebiliar asal Babel, Ricky saat melawan pebiliar asal Sumbar, Anoprian.(wowbabel)
Pebiliar asal Babel, Ricky saat melawan pebiliar asal Sumbar, Anoprian.(wowbabel)

WOWCIKARANG -- Atlet Babel Ricky harus mengakui keunggulan atlet asal Sumatera Barat Anoprian dengan skor tipis 6 - 7. Hasil ini masih menyisakan satu atlet asal Babel Harrysah untuk berlaga di Pool Ball 8 Kejurnas Biliar di Cikarang, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu Harrysah sendiri akan berhadapan dengan atlet asal Kalimantan Timur. Dalam pertandingan yang mempertemukan antara Ricky dengan Anoprian berjalan sengit. Di awal pertandingan Anoprian sempat mengungguli permainan dengan meninggalkan Ricky dengan skor 4 - 2.

Meski sempat tertinggal, namun tidak menyurutkan semangat Ricky untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil pertandingan pun berjalan imbang dengan skor 4 - 4.

Namun sayangnya, Dewi Fortuna belum berpihak pada atlet asal Babel ini. Lantaran pada skor 6 - 6, Tim Sumbar diuntungkan pada pukulan foul yang dilakukan oleh Ricky. Sehingga keuntungan tersebut dimanfaatkan oleh Anoprian dari sumbar, skor akhir pun berubah menjadi 6 - 7.

Menurut Pelatih Biliar Babel Suhadirman, kedua pemain bermain sangat baik. Hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak Kontingen Babel.

"Ricky mainnya sudah baik, karena dia menunjukkan tekad untung menang dengan mengejar ketertinggalan. Hanya faktor keberuntungan saja yang belum berpihak pada kita," tukas Suhadirman.(atm)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL