AparaturDesa Harus Sadar Hukum

Pemberian tali asih dari Satbinmas Polres Bangka Barat kepada aparat Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang.(ist)
Pemberian tali asih dari Satbinmas Polres Bangka Barat kepada aparat Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang.(ist)

WOWTEMPILANG – Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat menyambangi Kantor Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang, Senin (20/11/2017).

Kedatangan Bripka Rosolly dan Bripka Ceri Prestadi ini bertujuan memberikan imbauan kamtibmas kepada perangkat desa, BPD serta Linmas Desa Simpang Yul.

Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat ini meminta agar aparatur desa untuk sadar hukum dan membantu tugas Polri dengan memberikan informasi apabila di wilayah tersebut ada yang mengarah ke radikalisme dan tindak pidana lainnya.

Tak hanya imbauan saja, Satbinmas Polres Bangka Barat juga memberikan tali asih kepada aparat Desa Simpang Yul berupa senter, rompi dan traffic bottom yang diterima langsung oleh Kades Simpang Yul.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan kegiatan penyuluhan kamtibmas akan selalu ditingkatkan.

“Kegitan seperti ini sangat penting untuk memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk sadar hukum dengan membantu tugas Polri. Pemberian tali asih tersebut guna menunjang tugas Linmas dalam menjaga lingkungan desa,” tukas Iptu Nanang.(ham)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL