Kompol Thamrin: Jaga Kesehatan dan Olahraga Teratur

Acara penyuluhan penyakit diabetes militus di Mapolres Bangka Barat.(ist)
Acara penyuluhan penyakit diabetes militus di Mapolres Bangka Barat.(ist)

WOWMUNTOK – Kabag Sumda Polres Bangka Barat Kompol Thamrin seizing Kapolres Bangka Barat mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi.

"Jaga kesehatan dan olahraga secara teratur ,” kata Kompol  Thamrin saat acara pembukaan Penyuluhan Tentang Kesehatan Diabetes Militus oleh Tim Bid Dokes Polda Bangka Belitung di Mapolres Bangka Barat, Selasa (21/11/2017) lalu.

Menurut Kompol Thamrin sangat penting untuk melakukan tindakan pencegahan sebelum sakit. Banyak penyakit bersumber dari gaya hidup yang buruk dari diri sendiri.

“Pola hidup semacam ini terbentuk dari aktivitas sehari-hari yang berulang sehingga menjadi sebuah kebiasaan,” imbuh Kompol Thamrin.

Tim Bid Dokes Polda Bangka Belitung dipimpin Ipda drg Nesha Amelia didampingi dr Kalsen, Eka Lisda SST dan Lidianti SKM memberikan penyuluhan tentang penyakit diabetes militus.

Dokter Kalsen mengingatkan pentingnya mengetahui jenis penyakit degeneratif dengan demikian diharapkan para personil Polres Bangka Barat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, seperti selalu berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat, dan lain sebagainya.(ham) 



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL