Tokek Jadi Korban Penganiayaan

Muri_Setiawan    •    Minggu, 26 November 2017 | 15:09 WIB
Lokal
SU (baju biru--red) yang diduga sebagai pelaku pembacokan berhasil diamankan aparat Polsek Tempilang.(ist)
SU (baju biru--red) yang diduga sebagai pelaku pembacokan berhasil diamankan aparat Polsek Tempilang.(ist)

WOWTEMPILANG – Har alias Tokek (35) warga Simpang Merabok, Tempilang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi berlumuran darah usai ditebas oleh  SU (38) warga Tempilang, Jumat (24/11/2017) malam.

Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, ketika itu SU dengan membawa sebilah parang mendatangi rumah Tokek.  Tanpa basa basi, SU langsung mengayunkan parang ke leher Tokek. Tokek yang mendapat serangan tiba-tiba, tak mampu menghindar. Parang tersebut mengenai leher Tokek hingga darah mengucur.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan  dan langsung melarikan Tokek ke puskesmas terdekat. Namun luka yang diderita Tokek cukup  parah, maka ia terpaksa dirujuk ke salah satu rumah sakit di Pangkalpinang. Sementera itu SU, usai peristiwa itu langsung menghilang.

Aparat Polsek Tempilang yang mendapat laporan mengenai pembacokan tersebut langsung memburu  SU. Sekitar pukul 21.00 WIB, SU berhasil diamankan di kediamannya, Gang Rasid Desa Tempilang tanpa perlawanan.  Dari tangan SU, polisi menyita barang bukti berupa sebilah parang.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi seizing Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. SU dijerat dengan pasal 351 KUHP.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan dan sudah kita amankan,” tukas Kapolsek.(ham)



Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL