KPU Kota Luncurkan Maskot dan Jingle Pilwako 2018

Anjar Sujatmiko    •    Sabtu, 02 Desember 2017 | 14:56 WIB
Pilkada
Si Munang, Maskot Pilwako Pangkalpinang 2018. (KPU kota Pangkalpinang)
Si Munang, Maskot Pilwako Pangkalpinang 2018. (KPU kota Pangkalpinang)

WOWPANGKALPINANG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, telah melaksanakan Gladi Resik dalam rangka peluncuran maskot dan jingle pilkada 2018.

Rencananya, peluncuran maskot dan jingle pilkada 2018 ini akan digelar Di Tugu Kemerdekaan Taman Sari, Pangkalpinang. Sabtu (2/12/2017) malam.

Acara ini sendiri akan dimeriahkan oleh Dodi Rozano jebolan The Voice Indonesia, selain itu juga akan ada penampilan dari Sabrina Leonita Juara 1 FLS2N. 

Ketika dikonfirmasi, Komisioner KPU Pangkalpinang Wahyu Gusna mengatakan Peluncuran Maskot dan Jingle dilaksanakan ditempat terbuka agar pelaksanaan pilkada dapat tersosialisasikan ke masyarakat luas dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang.

"kita pilih tempat terbuka, apalagi Taman Sari letaknya dijantung kota Pangkalpinang, agar pelaksanaan pilkada dapat tersosialisasikan ke masyarakat luas dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang," Ujar Wahyu.

Menurut wahyu Ada yang patut dibanggakan dari acara tersebut. Yakni jingle pilkada 2018 ini merupakan hasil karya putra Bangka.

"jingle pilkada ini merupakan hasil karya dari putra Bangka, ini patut kita banggakan," Kata Wahyu.

Selain itu nantinya akan ada pertunjukkan video mapping pertama di Bangka Belitung. 

"Ini baru pertama dibangka Belitung, sangat amat disayangkan jika masyarakat tidak hadir dalam acara tersebut," tukasnya. 

Dalam acara ini juga turut mengundang Gubernur BaBel beserta unsur muspida lainnya juga tokoh masyarakat maupun pemuda. 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE