Dua Perwira Polres Basel Dipindah Tugaskan

Toni    •    Kamis, 07 Desember 2017 | 19:26 WIB
Lokal
Sertijab Perwira di Mapolres Bangka Selatan. (Toni/ Wow Babel)
Sertijab Perwira di Mapolres Bangka Selatan. (Toni/ Wow Babel)

WOWBASEL - Dua orang Perwira Polres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yakni AKP. Heryanto dan IPDA. Al Faidzun, SH  dipindah tugaskan. Upacara serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Basel, dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan, AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK, Kamis (07/12/2017).

AKP. Heryanto Kasat Lantas Polres Basel, dipindah tugaskan ke Polres Pangkalpinang, dengan jabatan yang sama Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang. Sementara IPDA. Al Faidzun dipindahkan tugaskan ke SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Babel, Pamin 1 Ur Bin Gadik. Sebelumnya IPDA, Al Faizun, SH menjabat Kapolsek Lepar Pongok. 

Posisi Kasat Lantas Polres Basel, ditempati oleh AKP. M Syarifuddin Ginting, sementara Kapolsek Lepong, ditempati IPDA. Luhut Manurung, SH.  

Kapolres Basel, AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK mengatakan, mutasi jabatan sudah merupakan hal yang biasa dan merupakan  tuntutan kebutuhan organisasi yang semata bertujuan untuk penyegaran sekaligus sebagai proses pengembangan karir anggota Polri. 

"Kepada AKP. Heryanto yang selama ini telah berperan  secara optimal, untuk itu saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan jabatan baru, demikian Kepada IPDA. Al Faidzun saya ucapkan  terima kasih  semoga lebih sukses baik dalam karir dan keluarga," ucap Kapolres AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK.

Selain melepas dan menyambut dua perwira baru, sertijab juga dilakukan kepada AKP. Supriyanto yang mengisi jabatan kosong Kasat Intelkam Polres Basel.

AKBP. Bambang Kusnarianto mengucapkan selamat bertugas kepada tiga Perwira baru. Namun, Ia menegaskan agar ketiga perwira baru cepat menguasai situasi dan kondisi Bumi Junjung Besaoh Bangka Selatan.

"Kepada perwira baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan. Namun, perlu disadari amanah yang saudara terima dituntut kerja keras serta dedikasi, lebih proaktif kreasi dan inovasi untuk membawa perubahan yang terarah agar dapat lebih meningkatkan kinerja Polres Bangka Selatan," tukas Bambang. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL