Gandhi : Bukan Rahasia Lagi PPP Mengusung Udin-Edison

Muri_Setiawan    •    Jumat, 08 Desember 2017 | 11:23 WIB
Pilkada
DM. Gandhi bersama Saparudin. (dokpri./fb. @depati.gandhi)
DM. Gandhi bersama Saparudin. (dokpri./fb. @depati.gandhi)

WOWPILKADA – Ketua DPC PPP kota Pangkalpinang, DM. Gandhi mengatakan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik, agar ikut memberikan dukungan kepada kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Saparudin-Edison Taher.

Hal itu, diungkapkan Gandhi menyusul terbitnya SK DPP PPP kepada kedua bakal calon tersebut.

“PPP sebagai partai besar di Pangklpinang intens melakukan komunikasi dengan pihak manapun, termasuk dengan teman-teman lintas Partai dan Kandidat itu sendiri,” ungkap Gandhi saat dihubungi wowbabel.com, Jumat (8/12/2017) siang.

Menurut Gandhi, secara internal, pengusungan Udin-Edison sudah selesai di tingkatan partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Sebenarnya tahapan internal PPP terkait pengusungan calon pilkada dapat dianggap sudah selesai. Selaku Partai besar, PPP telah melakukan ikhtiar maksimum menerawang kandidat yang kualified memimpin kota Pangkalpinang kedepan. Segala proses sudah dilalui. Keputusan sudah diambil. Hingga saat ini kita istiqomah mengawal keputusan tersebut,” lanjutnya.

Gandhi juga menyadari, bahwa publik di Pangkalpinang sudah mendapatkan kabar akan majunya pasangan Udin-Edison. Namun, pihaknya baru sekarang menyatakan ke publik dukungan tersebut, dan masih menunggu sikap partai politik lainnya sebelum dilakukan deklarasi resmi.

“Sudah bukan rahasia lagi jika PPP berniat mengusung Udin-Edison. Paket ini kita nilai sajian pimpinan ideal yang dapat membenahi sekaligus melesatkan ekonomi dan pembangunan kota Pangkalpinang. Untuk pengumuman dan deklarasi, kita masih menunggu partai-partai lainnya. Harus ada saling penghargaan antar partai dalam mengusung kandidat, termasuk partai-partai yang mengusung kandidat lain. Kita komitmen menjaga kebersamaan tersebut,” tutup Gandhi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kota Pangkalpinang ini.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE