Ke Bandung Gak Repot Lagi, Ada NAM Air

Abeng    •    Rabu, 13 Desember 2017 | 13:39 WIB
Travel
ilustrasi.
ilustrasi.

WOWTRAVEL - Separuh kursi sudah terisi pada penerbangan perdana NAM Air rute Bandung-Pangkalpinang, Kamis (14/12/2017) malam.

Penerbangan rute baru NAM Air mengunakan pesawat Boeing 737-500  dengan kapasitas 112 kelas ekonomi dan delapan kelas eksekutif. Setiba di Pangkalpinang yang ditempuh 1 jam 10 menit pesawat kembali ke Bandung.

"Sudah 40 persen terisi saat penerbangan perdana, paling tidak separuhnya bisa terisi untuk penumpang tujuan Pangkalpinang. Demikian juga sebaliknya," kata Kianse District Manajer Sriwijaya Air Pangkalpinang yang dihubungi, Selasa (12/12/2017).

Kemarin juga digelar acara silahturahmi Gubernur Babel dengan warga Bangka yang menetap di Bandung sekaligus promosi dibukanya rute baru penerbangan NAM Air Bandung-Pangkalpinang.

Rute baru Bandung-Pangkalpinang, kata Kianse mempermudah masyarakat Bandung untuk pulang ke Bangka atau yang ingin berwisata karena tidak harus via Jakarta. Demikian pula sebaliknya warga Bangka yang hendak ke Bandung.

Penerbangan Bandung-Pangkalpinang  ditempuh selama 1 jam sepuluh menit setiap hari jam 19.40 Wib dari Bandung dan pukul 19.30 Wib dari Pangkalpinang menjawab animo masyarakat.

"Masyarakat selalu bertanya tentang penerbangan ke Bandung, dan Sriwijaya Air melalui anak perusahaan NAM Air menjawab animo masyarakat dengan membuka rute Pangkalpinang-Bandung," ujar Kianse.

Sebelumnya Senior Corporate Communication Manager, Sriwjaya A



1   2