Lima Perwira Polres Babar Sertijab

Barly    •    Kamis, 14 Desember 2017 | 17:11 WIB
Lokal
Sertijab Lima Perwira di Polres Bangka Barat.(ist)
Sertijab Lima Perwira di Polres Bangka Barat.(ist)

WOWMUNTOK -- Polres Bangka Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kelapa dan Pelantikan Wakapolsek Jebus di Aula Jenderal Mohammad Hasan, Kamis (14/12/2017) pagi.

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H terhadap lima perwira yang melaksanakan sertijab, antara lain AKP Andri Eko Setiawan S.H, S.IK digantikan oleh Iptu Ruben Isaak S.H sebagai Kasat Narkoba Polres Bangka Barat yang baru.

Iptu Mulya Sugiharto S.IK digantikan Iptu M. Hafid Firmansyah, S.IK sebagai Kapolsek Kelapa yang baru dan pelantikan Wakapolsek Jebus yang baru Iptu Ali Akbar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas pejabat lama kepada Polres Bangka Barat yang sudah menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Selamat kepada Pejabat lama yang sudah mengabdi ke Polres Bangka Barat dan sudah memberikan prestasi yang baik untuk Polres kita tercinta ini. Saya juga berharap semoga pejabat baru bisa lebih baik, minimal mempertahankan prestasi dan harapan saya bisa lebih dari sekarang," kata Kapolres Bangka Barat.(ham)



Tags :
BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL